Transaksi IIMS 2023 Melonjak dan Pengunjung Naik, Infinite Live akan Ditata Lebih Baik

0
Pemilihan MIss IIMS 2023 di acara Closing Ceremony. Foto:Arif

NaikMotor – Dyandra Promosindo memberikan update terkait jumlah transaksi IIMS 2023 yang dibukukan hingga hari ke-10, Sabtu (25/2/2023). Selain itu konsep ototainemnt juga menjadi salah satu hal yang berhasil menarik jumlah pengunjung khususnya konser musik infinite live.

Pada acara closing ceremony di panggung utama infinite live, Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa hingga Jumat (24/2/2023) transaksi IIMS 2023 telah membukukan angka Rp 3,2 triliun. “ Data ini disubmit oleh para brand ke kami baik dari roda empat maupun roda dua, motor listrik termasuk boating sampai Jumat. Target kita tahun ini Rp3,8 triliun. Mudah-mudahan ini bukan hanya tercapai dalam dua hari terakhir, tapi terlampaui,” ujarnya. Jumlah total transaksi pada IIMS 2022 lalu adalah Rp 3,4 triliun.

Sementara jumlah pengunjung juga naik 24 persen dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu, bahkan bisa naik di dua hari terakhir terutama dengan hadirnya musisi terkenal di konser musik infinite live. Konsep pameran otomotif dengan unsur hiburan menjadi salah satu faktor yang membuat jumlah pengunjung naik. “ Konser musik ini sebenarnya bukan hal yang baru di IIMS karena sebelumnya pernah ada juga. Hanya standarnya kita naikan dan kedepannya akan kita tata lagi soal konsepnya seperti jumlah hari dan lainnya,” tambah Daswar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here