Transaksi IIMS 2023 Melonjak dan Pengunjung Naik, Infinite Live akan Ditata Lebih Baik

0
Promo Keeway Shiny150 IIMS
Keeway Shiny150 di IIMS 2023. Foto: afid

Dyandra Promosindo  menggarap deretan fitur untuk menciptakan keunikan pameran otomotif IIMS setiap tahunnya, IIMS Sky Bridge yang hadir pertama kalinya dalam perhelatan IIMS BOOST 2023 mampu memecahkan rekor MURI dan mengemban predikat “Pameran Otomotif Pertama dengan Fasilitas Jembatan Penyeberangan (Sky Bridge)”.

Pada acara closing ceremony bertajuk IIMS Awards diserahkan penghargaan untuk mobil dan motor terbaik, booth termasuk pemilihan Miss IIMS 2023. Selain itu Dyandra Promosindo juga menyerahkan apresiasi kepada para sponsor dan partner program yang telah menyukseskan IIMS 2023. Tahun depan, IIMS 2024 direncanakan akan digelar pada 15-25 Februari di JI Expo Kemayoran.

IMS 2023 diikuti oleh 171 Peserta, termasuk di dalamnya 45 kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik terkemuka di Indonesia. Brand kendaraan roda empat di antaranya, Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, Morris Garage (MG), Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW).

Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli – Keeway KTM & Husqvarna, Italjet, Kawasaki, Moto Bologna Passione (MBP), Royal Alloy, Royal Enfield, Yamaha. Brand kendaraan listrik roda dua antara lain  Alva, Davigo, Energica, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Niu, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby, United dan Yadea. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here