Trial Beta Evo Factory 2023, Lebih Bertenaga dan Ringan

0
Trial Beta Evo Factory
Beta memperbaiki Trial Evo Factory untuk model 2023, agar lebih berperforma. Foto: beta motor

NaikMotor – Pabrikan Italia khusus produk offroad, Beta menghadirkan trial Evo Factory untuk 2023. Tersedia model 2tak dan 4 tak, 250cc serta 300cc dengan perbaikan sektor performa dan bobot.

Beta terkenal sebagai pembuat mesin khusus off-road di performa tertinggi, banyak pengendara pemula dan pro sama-sama memilih Beta sebagai senjata mereka untuk menaklukkan jalur, sirkuit motorcross, atau trek trial.

Pabrikan sepeda motor Italia ini telah lama menjadi salah satu pemain paling premium dalam kendaraan off-road, dan untuk tahun 2023, Betatelah memperbarui jajaran sepeda Trials Evo Factory. Rentang Beta Evo sendiri diperkenalkan kembali pada Agustus 2022, tetapi jajaran Pabrik untuk tahun 2023 menghadirkan seluruh rangkaian komponen spesifikasi kompetisi premium.

Memulai dengan model 2-tak, versi 250 dan 300 hadir dengan crankshaft baru dan batang piston diperpendek. Dengan memperpendeknya 1,5 millimeter, mesin lebih mampu menahan beban berat pada RPM tinggi, serta spool up lebih cepat, memungkinkan pengendara untuk mengontrol RPM mesin secara instan dan lebih akurat.

Di bagian luar, mesin menggunakan crankcase magnesium baru dengan warna hitam. Ini menghasilkan konstruksi yang lebih ringan, dan mesin yang lebih kompak secara keseluruhan. Beta mengatakan bahwa bagian depan sepeda motor lebih ringan, sehingga memudahkan pengendara untuk mengontrol sepeda dalam manuver udara, lompatan, dan wheelies.

Baca Juga: Ini Dia Fitur Unggulan Dirtbike Baru dari Italia, Beta Motorcycle

Trial Beta Evo Factory

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here