Trial Beta Evo Factory 2023, Lebih Bertenaga dan Ringan

0

Trial Beta Evo Factory

Untuk lebih menambah kontrol sepeda yang disempurnakan, Beta telah memasukkan cakram kopling baru, yang menawarkan aktuasi kopling yang lebih cepat, sementara pada saat yang sama meringankan tarikan pada tuas.

Sedangkan untuk model 4-tak, sistem kelistrikan telah ditingkatkan untuk memberikan pengapian yang lebih kuat, menghasilkan pembakaran yang lebih baik di semua putaran mesin. Itu juga membuat powerband lebih linier dan dapat diprediksi, memungkinkan pengendara memaksimalkan torsi yang tersedia di seluruh rentang putaran. Untuk mengurangi bobot lebih jauh, Beta juga menambahkan pipa knalpot titanium.

Secara keseluruhan, Factory Beta Evo mendapatkan front end baru dengan garpu berlapis warna emas. Tabung forks baru yang mengurangi friksi pada suspensi, meningkatkan kehalusan dan penggerak garpu depan.

Rem juga telah diperbarui dan menggunakan rotor Galfer baru. Silinder master rem dan kopling dari BrakTec, dan pelek baru dari Morad semakin memperkuat fondasi Evo Factory. Serta ban menggunakan Michelin X-light. (Alvito/Contrib/NM)

Trial Beta Evo Factory

LEAVE A REPLY