Colibri M22 E-dirtbike Unik yang Bisa Dilipat

0
Colibri M22 E-dirtbike
E-dirtbike dari Bukares, Rumania ini unik, bisa dilipat. Foto: colinri

NaikMotor – Colibrì startup dari Rumania, yang didirikan oleh perancang dan pengusaha Petre Georgescu, baru saja meluncurkan M22, e-dirtbike yang dapat dilipat.

M22 dibangun di sekitar kerangka berbahan baja kromium-molibdenum yang didukung oleh forks upside-down 45mm dengan jarak travel 100mm dan shock absorber tunggal di belakang, keduanya dapat disesuaikan secara luas dengan jarak travel 80mm. Sistem pengereman menggunakan cakram 240mm baik depan maupun belakang sedangkan pelek 17″ spoked terbuat dari aluminium.

Engsel untuk melipatnya terdapat di pivot lengan ayun dan pada titik di mana subframe bertemu dengan rangka, sehingga memungkinkan ekor dan lengan ayun berputar dan kompak dengan bagian bodi lainnya.

Ketika dalam kondisi terlipat, M22 dapat diangkut dengan mudah di eskalator, lift, kereta api, dan sebagainya, meskipun ini harus melepaskan baterai, yang kemudian perlu dibawa secara terpisah.

Motor listriknya pada wheel-hub belakang, dan bertenaga 4 daya kuda dengan tenaga puncak 21 daya kuda dan torsi yang besar. Model ini memiliki tiga mode berkendara Eco, Dynamic dan Off-Road, serta memamerkan kecepatan tertinggi 90 km/jam, namun, itu hanya dapat dicapai dengan mode Off-Road.

Baca Juga: Velimotor VMX08, Dirtbike Listrik Crossover MTB

Colibri M22 E-dirtbike

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here