Kontes Mekanik Guru dan Siswa SMK Binaan Wahana 2023

0
Kontes Mekanik Guru dan Siswa SMK Wahana
Wahana menggelar Kontes Mekanik Guru dan Siswa SMK binaan 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kontes mekanik Guru dan Siswa SMK binaan 2023. Kontes digelar dalam rangka menyiapkan peserta kontes mekanik nasional yang akan digelar PT. Astra Honda Motor (AHM) tahun ini.

Mencari yang terbaik untuk mewakili kontes, pada Kamis (2/3) di Wahana Training Center Jatake, Tangerang digelar final kontes mekanik untuk tingkat guru dan siswa bagi 56 SMK Binaan Wahana se Jakarta Tangerang. Penyaringan tingkat regional kali ini Wahana angkat tema Festival Vokasi Honda Satu Hati.

“Mencari yang terbaik dari 56 SMK Binaan kami, Wahana serius lakukan penyaringan ketat untuk guru maupun siswa yang akan jadi perwakilan Jakarta dan Tangerang di tingkat nasional,” papar Head of Technical Service Department, Evi Haryadi. Dirinya sebut penyaringan dari 56 SMK dilakukan mulai dari internal sekolah, hanya yang terbaik ikut dalam final kali ini.

Wahana mendata, penyeleksian 56 SMK didapatkan 112 siswa dan 56 guru. Jumlah tersebut kembali diperkecil dengan seleksi lanjutan hingga akhirnya hanya tersisa 12 guru dan 12 siswa yang berhak melaju di babak final ini.

Baca Juga: Kontes Layanan Purna Jual Wahana 2022: Berikut Para Pemenangnya

Kontes Mekanik Guru dan Siswa SMK Wahana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here