Yamaha WorldSBK Pakai Livery Indonesia di Mandalika

0

Yamaha WorldSBK Pakai Livery Indonesia

Jalur itu juga yang dilewati oleh pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra Pratama, yang melalui kerjasama antara Yamaha Motor Europe dan YIMM, mampu berkembang dari pembalap juara nasional yang menjanjikan menjadi juara balapan Kejuaraan Dunia FIM Supersport 300. Galang Hendra menjadi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia yang saat ini membalap dengan dukungan YIMM di Indonesia dan ingin mengikuti jalan yang sama ke panggung dunia seperti rekan senegaranya.

Livery Mandalika juga akan menyertakan pesan sederhana namun spesial untuk seluruh pendukung Yamaha Racing di Indonesia, Terima kasih; Thank you!

Paolo Pavesio: Marketing & Motorsport Director, Yamaha Motor Europe, menyampaikan, “Tim balap kami di WorldSBK dan MXGP selalu menikmati hubungan spesial dengan para penggemar balap Indonesia dan dukungan kuat dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Hubungan itu melampaui tim balap profesional kami, karena kami bekerjasama secara erat mengembangkan pembalap muda Indonesia dan memberi mereka kesempatan untuk menampilkan bakat mereka dalam program bLU cRU kami. Akhir pekan ini di Mandalika kami ingin melakukan sesuatu untuk menunjukkan penghargaan kami atas dukungan ini di Indonesia, untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan YIMM, dan juga menunjukkan kepada generasi pembalap Indonesia berikutnya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Mudah-mudahan di masa depan kami akan memiliki pembalap Indonesia di atas motor, bersama dengan bendera!”

Dyonisius Beti: President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyatakan, ”Akhir pekan ini, balapan FIM Superbike World Championship akan digelar di Mandalika. Kami sangat mengapresiasi, dan berterimakasih kepada Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team yang menampilkan livery istimewa Merah Putih pada motor Yamaha YZF-R1. Perlakuan khusus yang merupakan bentuk kedekatan antara YIMM dengan Yamaha Racing itu, juga memperlihatkan istimewanya hubungan dengan penggemar setia dari Indonesia. Kami harapkan ini akan semakin menguatkan hubungan dengan fans Tanah Air, serta memotivasi dan menginspirasi pembalap-pembalap muda Indonesia untuk bersemangat meniti karir balapan dan berprestasi.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY