Yamaha WorldSBK Pakai Livery Indonesia di Mandalika

0
Yamaha WorldSBK Pakai Livery Indonesia
Yamaha YZF-R1 yang digunakan tim Yamaha di WorldSBK 2023 Indonesia memakia livery Merah Putih. Foto: yamaha

NaikMotor – Tim Yamaha WorldSBK pakai livery Indonesia di seri Mandalika 2023. Yamaha YZF-R1 tunggangan Tim akan dihiasi warna Merah Putih di WorldSBK 2023 Indonesia itu, (3-5/3/2023).

Pembalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team yaitu Toprak Razgatlıoğlu dan Andrea Locatelli akan menggunakan motor Yamaha YZF-R1 dengan livery khusus untuk putaran 2 FIM Superbike World Championship 2023 akhir pekan ini di Mandalika. Desain pada livery khusus Yamaha YZF-R1 WorldSBK itu pakai warna Merah dan Putih dari bendera nasional Indonesia. Ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada para penggemar balap Indonesia dan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atas passion dan dukungan terhadap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team.

Hubungan antara Yamaha Racing dan fans Indonesia selalu dekat, bahkan semakin erat di tahun 2021. Selama akhir pekan WorldSBK pertama di Pertamina Mandalika International Street Circuit, ribuan penggemar lokal merayakan bersama Razgatlıoğlu, pembalap Turki yang dinobatkan sebagai juara dunia.

Hubungan itu tak kalah eratnya antara Yamaha Racing dan YIMM yang selama bertahun-tahun menjadi pendukung setia aktivitas balap Yamaha di MotoGP, WorldSBK dan MXGP. Bahkan, hubungan ini meluas lebih jauh, tidak hanya balapan kejuaraan dunia. Yamaha Motor Europe dan YIMM bekerjasama untuk mengenali dan mengembangkan pembalap-pembalap generasi berikutnya, termasuk yang terbaik dari Indonesia mendapatkan tempat dalam program bLU cRU Eropa.

Baca Juga: Pirelli Siapkan Ban SCQ untuk Pertama Kalinya, di WorldSBK 2023 Indonesia

Yamaha WorldSBK Pakai Livery Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here