Dukungan Honda untuk WorldSBK 2023 Indonesia

0
Dukungan Honda WorldSBK 2023 Indonesia
Honda kerahkan komunitas sebagai dukungan untuk WorldSBK 2023 Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Kejuaraan Dunia Superbike Indonesia akan berlangsung (3-5/3/2023) di Mandalika. Dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk gelaran WorldSBK 2023 Indonesia dengan hadirkan berbagai program.

Beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), sepanjang 3-5 Maret 2023. Ragam dukungan dari Honda dan juga komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika. Tak sampai hanya nonton bareng, komunitas bahkan bertemu dan berbincang langsung dengan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023. Bahkan, juga pembalap Honda di WorldSBK 2023 Indonesia.

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK. Selain itu, terdapat juga tiga unit skuter matik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. Dengan tampilan layaknya matik besar, skuter matik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge Demikian dengan tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Baca Juga: Honda WorldSBK 2022, Andalkan 2 Rookie Pindahan dari MotoGP

Dukungan Honda WorldSBK 2023 Indonesia

LEAVE A REPLY