Dukungan Honda untuk WorldSBK 2023 Indonesia

0

Dukungan Honda WorldSBK 2023 Indonesia

Dukungan penuh juga diberikan oleh 50 pemotor Honda yang touring mengelilingi kota Mataram. Touring dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan perjuangan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pembalap Honda di WorldSBK. Mereka juga mendapat kesempatan untuk berjumpa langsung dengan para pembalap HRC di WorldSBK dan juga pembalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya AHM mengatakan perusahaan secara konsisten mendukung gelaran olahraga balap motor di Indonesia,sekaligus memberikan apresiasi kepada para komunitas pecinta balap. Sehingga mereka dapat menyaksikan secara langsung perjuangan pembalap Honda di berbagai ajang balapan nasional dan internasional.

“Beragam dukungan dan aktivitas bersama konsumen kami berikan pada gelaran balap bergengsi ini. Semua itu untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda  untuk dapat mendukung langsung pembalap Honda. Kami harap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka di berbagai aktivitas yang dilakukannya,” ujar Andy.

Serupa dengan dukungan oleh komunitas Honda, tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pembalap Honda di balapan dunia seperti di WorldSBK 2023 Indonesia semakin diperluas. Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WorldSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pembalap HRC. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here