WorldSBK 2023 Indonesia Turut Mengangkat Sisi Budaya Lokal Lombok

0
WorldSBK 2023 Indonesia Turut Mengangkat Sisi Budaya Lokal Lombok
Budaya lokal Lombok-Sumbawa di Pembukaan WorldSBK 2023 Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – MOTUL FIM Superbike World Championship (WorldSBK)  2023 Indonesia Round selesai digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, 3-5 Maret 2023. Tak hanya balapan, WorldSBK 2023 Indonesia turut mengangkat sisi budaya lokal Lombok.

Suksesnya gelaran WorldSBK 2023 Indonesia disebutkan Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka, “ITDC dan MGPA telah melakukan persiapan dan koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholders terkait Baik selama masa persiapan maupun pelaksanaan balapan untuk semua aspek event.”

Sementara Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menambahkan “Dengan persiapan yang matang kami berhasil menyelenggarakan event ini dengan baik. Bahkan jumlah audiens yang hadir di Sirkuit dalam tiga hari ini mencapai 59.251 penonton.”

Event WSBK 2023 juga melibatkan banyak talenta lokal baik sebagai volunteer, pengisi acara, maupun UMKM yang berjualan selama event berlangsung. Total ada sebanyak 1.621 volunteer asal NTB yang membantu penyelenggaraan WorldSBK 2023 di Mandalika.

Baca Juga: Pirelli Siapkan Ban SCQ untuk Pertama Kalinya, di WorldSBK 2023 Indonesia

WorldSBK 2023 Indonesia Turut Mengangkat Sisi Budaya Lokal Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here