Yamaha Performance Damper untuk XMax, Agar Handling Lebih Baik

0
Yamaha Performance Damper untuk XMax
Yamaha Performance Damper untuk XMax250 agar handling lebih rigid. Foto: yamaha

NaikMotor – Yamaha hadirkan Performance Damper untuk model skuter maxi-nya, XMax250. Penggemar Yamaha XMax250 banyak mengandalkannya untuk komuter dan perjalanan jarak jauh atau touring, membutuhkan aksesori yang tepat.

Sementara itu, damper produk Yamaha Genuine Official itu mendukung mobilitas konsumen. Terutama bagi mereka para penghobi touring yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh menjelajah berbagai kondisi medan dan jalan.

Guna meningkatkan kualitas berkendara ke level yang lebih tinggi, Yamaha pun kini turut merilis produk aksesori pendukung berupa Performance Damper. Aksesori pada kemudi ini untuk meningkatkan handling dan juga stabilitas XMAX Connected.

“Sebagai skuter matik premium yang diperuntukkan untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas, khususnya kegiatan touring jarak jauh. Para konsumen di segment ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami pun kini meluncurkan produk aksesori berupa Performance Damper. Aksesori mampu meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor sedang berakselerasi. Produk aksesoris ini dapat digunakan baik untuk XMAX generasi terbaru maupun lama,” terang Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga: IMOS 2022: Yamaha Luncurkan XMax250 Connected dengan Layar TFT

 

Yamaha Performance Damper untuk XMax
Yamaha XMax250 Connected 2022 diluncurkan di IMOS 2022. Foto: yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here