Yamaha Performance Damper untuk XMax, Agar Handling Lebih Baik

0

Yamaha Performance Damper untuk XMax

XMAX Performance Damper sendiri merupakan produk aksesoris resmi dari Yamaha. Damper berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan part ini mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan.  Sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari pemasangan XMAX Performance Damper adalah meningkatnya stabilitas ketika berakselerasi di jalanan lurus. Selain itu, meningkatnya kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan serta berkurangnya vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran ketika melewati jalanan bergelombang.

Dipasarkan seharga Rp 3.000.000*. XMAX Performance Damper sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada bukan Maret ini di Dealer resmi Yamaha terdekat, atau pun melalui berbagai platform market place di store Yamaha Genuine Official. (Rls/NM)

Bagi konsumen yang tertarik membeli produk aksesoris XMAX Performance Damper, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha untuk meminimalisir potensi timbulnya kesalahan dalam hal pemasangan part tersebut. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk aksesoris silakan kunjungi website resmi Yamaha pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here