Sukses Pasarkan Federal Racing Matic, Eka Motor Terpilih Menjadi Bengkel Terbaik  

0
Eka Motor terpilih menjadi bengkel terbaik Federal Oil . Foto: Istimewa

NaikMotor – EKa Motor di kawasan Lenteng Agung terpilih menjadi bengkel terbaik dalam hal pemasaran Federal Racing Matic. Karena itu, bengkel milik Eka Abuy ini mendapat satu unit Yamaha Aerox.

Dalam rangka meningkatkan pemasaran Federal Racing Matic usai peluncuran pada Agustus 2022 lalu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program apresiasi untuk bengkel rekanan Federal Oil Center. Program ini melibatkan bengkel rekanan terpilihntuk menjaring bengkel rekanan terbaik yang gencar memperkenalkan dan memasarkan produk Federal Racing Matic kepada para konsumen.

Setelah melakukan penilaian dan pengumpulan data secara internal, akhirnya Eka Motor terpilih menjadi yang terbaik secara nasional berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif selama quartal tiga dan quartal empat tahun 2022 lalu. Eka Motor berdiri sejak 2011 dan kemudian menjadi bengkel rekanan Federal Oil Center. Atas perolehan tersebut, EKa Abuy selaku pemilik bengkel mendapatkan satu unit Yamaha Aerox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here