Federal Racing Matic Dirilis untuk Skutik 150cc up dengan 5 Teknologi

0
Federal Racing Matic
Federal Racing Matic diluncurkan di Jakarta, Selasa (30/8/2022). Foto: Arif

NaikMotor – Setelah meluncurkan Federal Oil Generasi Baru pada Maret lalu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali merilis Federal Racing Matic, Selasa (30/8/2022) di Jakarta. Pelumas ini dirancang untuk skuter matik premium berkubikasi 150cc ke atas.

PT EMLI mengambil peran mekanik sebagai rekomendasi ahli pada produk terbarunya yakni Federal Racing Matic sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen modern. Teknologi  mesin yang makin canggih membutuhkan pelumas yang sesuai dengan kinerjanya. Data PT EMLI menyebutkan bahwa sampai 2022, populasi sepeda motor yang berjumlah 120 juta unit didominasi pasar skutik yakni 87 persen. Selain itu skutik jenis premium dengan mesin 150cc ke atas makin tumbuh didukung dengan fitur bagasi luas serta desain stylish.

Federal Racing Matic dengan kemasan 1 liter dan SAE 10W40

Menurut Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, sejalan dengan riset dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraannya sehari-hari. Beberapa skutik dengan kubikasi 150cc ke atas antara lain Yamaha Aerox, NMax, XMax, Honda Vario, ADV, PCX dan Forza 250.

Federal Racing Matic untuk skutik 150cc ke atas

LEAVE A REPLY

*