Federal Racing Matic Dirilis untuk Skutik 150cc up dengan 5 Teknologi

0

“34 tahun kami terus melakukan inovasi dan pengembangan produk. Kami juga melihat peluang pada pasar otomotif Tanah Air, khususnya pada segmen  motor matic premium 150 cc ke atas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren cukup positif. Hal ini juga sejalan dengan riset dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal,” ujarnya.

Federal Racing Matic™ merupakan produk pelumas yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium 150cc ke atas yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI mengatakan Federal Racing Mati memiliki ukuran kemasan1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40 sesuai trend skutik premium sekarang. Ada 5 teknologi yang membungkus pelumas ini yakni Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here