Customaxi & Yard Built 2023 Ada 3 Kelas, Segini Hadiahnya

0

Customaxi & Yard Built 2023

“Popularitas skutik Maxi Yamaha dan XSR 155 yang terus meningkat di tengah masyarakat, ternyata turut dibarengi dengan perkembangan tren modifikasi yang saat ini menjadi salah satu hobi bagi para penggunanya. Melihat hal tersebut, Yamaha pun untuk yang kesekian kalinya kembali menggelar ajang Customaxi & Yard Built di tahun ini. Selain terbukti sukses menjadi wadah para modifikator tanah air untuk menyalurkan kreatifitas dan hobinya, ruang kompetisi ini turut menjadi sarana dalam mengekspresikan karakter dan identitas diri konsumen melalui tampilan motor yang lebih menarik. Sehingga, mampu memberikan rasa bangga yang lebih maksimal bagi pemiliknya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (Rls/NM)

Customaxi & Yard Built 2023

Cara Mengikuti Customaxi & Yard Built 2023

Ambil dokumentasi foto motor maksimal sebanyak 3 buah dengan format landscape dari sisi kanan, kiri dan belakang. lalu buat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi pada motor.

Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mentioned 5 teman mu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut ini : https://customaxiyamaha.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here