Nine Autoseries Meriahkan GJAW x Lifestyle 2023 dengan Potongan Harga Hingga 70%

0

Nine Autoseries Meriahkan GJAW x Lifestyle 2023

“Saat ini tersedia replacement daymaker (LED) untuk sepeda motor produksi tahun 2021 ke atas, khusus yang kelistrikannya sudah DC,” ucap Gilang, Marketing Communication Nine Autoseries. “Seperti Luminos replacement pada semua lampu-lampu LED Beat Street 2022 ini. Sudah tinggal plug n play. Hasilnya lebih terang dari OEM-nya.”

Selain itu Gilang juga menjelaskan bahwa smart key hanya tersedia untuk Nmax dan Mio sementara New NMax dan Vario masih dalam perkembangan.

Selain potongan harga dan produk terbaru, Nine menyediakan hadiah jika pengunjung mem-follow akun TikTok atau Instagram Nine. Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah berupa produk dan merchandise jika mengambil video di booth Nine. Serta tidak lupa untuk tag Nine Autoseries di media sosialnya.

“Selain di toko offline, konsumen bisa memperoleh produk Nine di marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Facebook, dan Tiktok.  Bahkan, kami live di TikTok mulai pukul 15.00 – 16.00 WIB,” pungkasnya. (Fernando/contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here