Nine Autoseries Meriahkan GJAW x Lifestyle 2023 dengan Potongan Harga Hingga 70%

0
Nine Autoseries Meriahkan GJAW x Lifestyle 2023
Booth Nine Autoseries di GJAW x Lifestyle 2023. Foto: afid,fernando

NaikMotor – Nine Autoseries meriahkan GJAW x Lifestyle 2023 dengan hadirkan produk terbaru dan diskon hingga 70%. Nine produsen lampu LED otomotif yang dikenal dengan merek Luminos.

Nine Autoseries berfokus pada produk aftermarket, baik sebagai replacement maupun aksesori. Lampu produk mereka telah dikenal dengan merek Luminos, meski kini telah berkembang dengan sub brand baru.

Di GJAW x Lifestyle 2023 yang berlangsung hingga 19 Maret, Nine menampilkan produk lampu-lampu aftermarket sepeda motor LED seperti lampu sein tipe bayonet, lampu utama H6, lampu rem hingga lampu senja T10 atau lampu dasbor. Semua produk sudah didesain untuk sistem iluminasi yang cocok untuk model-model sepeda motor terkini.

Sementara produk aksesori juga ditampilkan seperti  voltmeter, fog lamp atau lampu tembak hingga smartkey untuk model skuter matik Yamaha. Nine menghadirkannya dengan diskon yang menggiurkan selama GJAW ini berlangsung. Produk-produk dilabeli sub brand seperti Luminos, Luximos, dan Soundblax.

Luminos sudah berjalan selama 10 tahun sebagai sub brand khusus lampu otomotif LED. Nine kemudian menghadirkan Luximos dengan produk yang lebih eksklusif dari segi tampilannya. Soundblax sendiri merupakan sub brand yang berfokus pada klakson.

Baca Juga: Pakai Lampu Ini, Pencahayaan Lebih Terang 100 Persen dan Tahan Lama

Nine Autoseries Meriahkan GJAW x Lifestyle 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here