Royal Enfield Surabaya Gubeng, Gerai Eksklusif Pertama di Jawa Timur

0
Royal Enfield Surabaya Gubeng
Gerai Royal Enfield Surabaya Gubeng di Jl Sulawesi No 37 diresmikan. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield Nusantara memperluas jaringannya dengan membuka gerai eksklusif pertama di Jawa Timur, (18/3/2023). Gerai Royal Enfield Surabaya Gubeng berlokasi di Jl Sulawesi No 37.

Pembukaan gerai di Gubeng, Surabaya, Jawa Timur merupakan bagian dari strategi Royal Enfield untuk memperluas jangkauannya di wilayah Asia Pasifik. Gerai ini adalah gerai eksklusif Royal Enfield yang pertama di Jawa Timur dan gerai ke-8 di Indonesia. Dengan gerai terbaru ini, Royal Enfield meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan terhadap gaya hidup berkendara sepeda motor.

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Surabaya dan wilayah sekitar sekarang dapat merasakan warisan 122 tahun Royal Enfield melalui rangkaian sepeda motor yang lengkap, perlengkapan dan Genuine Motorcycle Accessories serta layanan servis dan suku cadang, yang tersedia di gerai eksklusif ini. Bersama ini, gerai eksklusif juga menampilkan filosofi “Pure Motorcycling” pada setiap aspek pengalaman memiliki Royal Enfield.

Terletak di pusat kota, gerai flagship Royal Enfield sekarang akan memberikan aksesibilitas lebih bagi pengendara dan penggemar sepeda motor dari wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo.

Baca Juga: IIMS 2023 : Royal Enfield Resmi Luncurkan Scram411

Royal Enfield Surabaya Gubeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here