Royal Enfield Surabaya Gubeng, Gerai Eksklusif Pertama di Jawa Timur

0

Royal Enfield Surabaya Gubeng

Berbicara seputar pembukaan gerai flagship terbaru, Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield berkata, “Dengan tujuan semakin dekat dengan para pelanggan dan memperluas jangkauan, kami membuka gerai flagship di Surabaya. Gerai eksklusif Royal Enfield ini dan rangkaian produk yang menggugah tersedia dengan harga yang terjangkau yang akan menjadi menarik bagi penggemar sepeda motor. Kami yakin gerai flagship terbaru akan menjadi destinasi ‘Pure Motorcycling’ bagi semua pengendara.”

“Royal Enfield flagship store di Surabaya akan memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Jawa Timur. Kami menyediakan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dan calon pelanggan kami, di mana memiliki sepeda motor lebih dari sekedar memiliki produknya saja,” ujar Joe Ferry, owner of PT Nusantara Batavia International.

“Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kegiatan riding dan acara lainnya yang menarik dan unik bagi setiap pemilik Royal Enfield,” pungkas Joe Ferry. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here