Inilah Para Jawara OnePrix 2023 Seri 1 Sentul

0
Para pemenang Kelas OP1 Expert Kejurnas OnepRix 2023 Seri 1 Sentul. Foto: Didit Luvo

NaikMotor – Gelaran Kejurnas Balap Motor OnePrix 2023 seri 1 Sentul yang dilangsungkan di Sirkuit Karting menghadirkan pertarungan ketat, (18-19/3/2023). Mempertandingkan empat kelas utama yakni Beginner, Rookie, Novice dan Expert, OnePrix telah menghasilkan para juara di dua race.

Kejurnas OnePrix 2023 Seri 1 Sentul yang juga disiarkan melalui tayangan langsung di Youtube dan TV One menjadi ajang pertarungan para pembalap seeded dan pemula. Didukung oleh Pirelli, GS Astra, KYB Zeto, Kementrian Pariwisata dan  Ekonomi Kreatif, RCB, Yamaha, NGK , Uma Racing, OnePrix telah memunculkan wajah-wajah baru di podium. Tidak hanya itu, OnePrix juga menerapkan aturan baru yakni diadakan sesi Superpole seperti di WorldSBK.

Pada  Race 1 yang dilangsungkan Sabtu (18/3/2023) di kelas OP1 (Expert) menetapkan pembalap Yamaha Ziear Alfi Husni sebagai jawara disusul Hafid Pratama Yamaha ASR RMS Racetech RT serta M Faerozi. Sementara di kelas OP2 (Novice) diraih oleh  Chandra Hermawan (Yamaha Aditama) disusul Fahmi Basam (LFN HP969 HDS RCB NHK Proliner SSS NGK Navaro) serta Akbar Abud.

LEAVE A REPLY