Ngobras Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra di Oneprix, Edukasi Komunitas

0
Acara Ngobrol Bareng Santau Seputar Dunia Otomotif atau Ngobras Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra di OnePrix 2023 Sentul

NaikMotor – Bukan sekadar mendukung Kejurnas Balap Motor OnePrix 2023, namun PT Astra Otoparts juga menggelar acara melibatkan komunitas. Bekerjasama dengan Oneprix Motorsport Management diadakan acara  Ngobrol Bareng Santau Seputar Dunia Otomotif atau Ngobras Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra.

Menghadirkan komunitas KCI Bogor, KCRC Bogor, CBR Bogor Riders, CKD, CSI Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang,  Depok Motorsport, Fairing Bikers Indonesia, CBI Bogor 10 Bigger, YNCI Bogor acara Ngobras memberikan edukasi seputar mobilitas para pengendara motor.

Menurut Andreas Somawidjaja, Dept head of Pirelli & KYB 2W PT Astra Otoparts, ciri khas dari produk AOP termasuk Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra  sesuai dengan yang didapatkan konsumen. “ Ketiganya adalah global brand, yang diproduksi dan  dijual di Indonesia dan telah disesuaikan dengan principal. Jadi, produknya sama dengan yang beredar di luar negeri namun ini karya anak bangsa dengan inovasi global serta supervisi dari Jepang dan Italia,” beber Andreas.

LEAVE A REPLY