Ngobras Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra di Oneprix, Edukasi Komunitas

0

Andreas mengatakan, acara Ngobras merupakan yang pertama diadakan AOP untuk memberikan edukasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. “ Produk Astra Otoparts berusaha menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen di mana untuk saat ini saya memegang untuk brand Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra. Untuk Pirelli kita punya produk ban dengan lineup lengkap sesuai pemakaian baik untuk touring, sport,kemudian penerapan ban pemakaian di perkotaan, lalu cara berkendara agresif ada juga konvensional. Salah satu paremeter kita membuat ban itu mengikuti gaya berkendara.  Intinya produk yang dikeluarkan sesuai DNA kita yakni dekat dengan konsumen dan benefit yang didapatkan seimbang,” tukas Andreas.

Sama halnya untuk KYB Zeto yang dirancang sebagai produk premium di atas lineup standar juga diciptakan menyesuaikan dengan gaya berkendara para bikers. “ Suspensi dan ban itu ibarat kaos kaki, sepasang yang harus nyaman digunakan” sebut Andreas lagi.

Sementara M Syafii dari KYB Indonesia mengatakan suspensi adalah safety part sebagai keburuhan keamanan berkendara jadi harus tepat dari cara pemasangan dan juga perawatannya.” Terlebih di musim hujan, kita harus rajin membersihkan shockabserber dan fork karena kotoran yang menempel bisa menyebabkan baret dan aus pada bagian as-nya,” sebut Syafii. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here