Vespublic, Mengangkat Kisah Lama dengan Nuansa Baru

0
Byon, Lucky,Ucup Lawless

“Kita sama teman-teman ingin kumpul-kumpul bareng kebetulan juga mau puasa jadi momen untuk silaturahim. Selain itu kita mengenang masa lalu di mana suka nongkrong bareng saat itu kan di Senayan tempatnya. Nah, kebetulan sekarang ada lokasi di Pasaraya untuk mewadahi kenangan itu. Sekitar 1000-an pengunjung datang dari pagi sampai sore yang menandakan antusias ke acara ini. Semoga kedepannya makin gede lagi, makin keren acaranya”sebut Lucky Setiawan dari Public Distribution

Dibuka dengan doa dari Ustaz Alfie Alfandy, para skuteris bergelombang dating silih berganti untuk menikmati acara yang digelar sampai sore hari. Sepanjang acara yang dipandu MC IId RocknRoll, menampilkan berbagai games dan juga aksi para DJ mulai Sir Allen, Muklay, Gilangfritz Iqbal, Djiponk dan Cek Baby Cek untuk ikut menggoyang pengunjung dengan musik khasnya.

 

Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dukungan para inisiator acara yang melibatkan pelaku di bidangnya seperti Byon Aryawan dan Ucup Lawless. Mereka bergerilya dengan mendatangi bengkel-bengkel Vespa lawas serta komunitas dan klub lain untuk menyebarkan undangan. “ Kita membudayakan silaturahmi dan sowan kepada para pelaku di dunia Vespa ini baik bengkel, toko atau klub-klub lainnya untuk menginformasikan acara ini sebelumnya,” sebut Byon. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here