Vespublic, Mengangkat Kisah Lama dengan Nuansa Baru

0
Vespublic di area Pasaraya Blok M. Foto:Arif

NaikMotor – Menutup rangkaian kegiatan menjelang Bulan Ramadan, sekelompok motorcycle enthusiast mengadakan acara Vespublic, Minggu (19/3/2023). Sekitar 1000-an skuteris tumpah ruah di  area di Pasaraya Blok M.

Acara yng didukung oleh Public Distribution diawali dengan riding bersama dari kawasan Kemang yang diikuti oleh 500 skuteris didominasi pengguna skuter klasik. Public Dustribution adalah produsen dan distributor e-liquid di Indonesia sejak 2017. Beberapa event otomotif yang disupportnya antara lain Indonesia Cub Meeting, balap Vespa dan berkolaborasi dengan Lawless Garage.

Riding ke Vespublic. Foto: @Fenaonao

Vespublic menampilkan parade display skuter beraneka jenis dari Vespa dan Lambretta yang bisa dinikmati sambil duduk di area resto dan coffee shop sepanjang pusat perbelanjaan tersebut. Sementara di area lain, ada area  Market bagi para pebisnis untuk memajang produknya dari penjulan Vespa klasik, part dan aksesori yang banyak diserbu pengunjung. Oiya, peserta tinggal membayar parker sebesar Rp 5000 untuk seharian menikmati acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here