Alva Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan 1444H

0
Alva Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan 1444H
Alva menggelar program Berbagi Kebaikan sebulan penuh di Bulan Ramadan 1444H. Foto: istimewa

NaikMotor – Menyambut Ramadan 1444H/2023, PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan lifestyle mobility solution​ yang hadir melalui merek motor listrik Alva menggelar berbagi kebaikan selama Ramadan. Berbagai rangkaian kegiatan berbagi itu bertemakan “Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan”.

Alva telah menyiapkan serangkaian program dan kegiatan kolaborasi menarik berlandaskan silaturahmi untuk menambah suka cita dalam menyambut hari raya. Serangkaian program Alva berbagi kebaikan di bulan Ramadan 1444H, mulai test ride donasi, takjil gratis hingga edukasi.

“ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh. Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG.​

Program Ramadhan pertama ALVA adalah ‘Test Ride​ Sambil Berdonasi’. Melalui inisiatif ini, ALVA menjadikan kegiatan​ test ride​ sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi, di mana setiap aktivitas ALVA sebesar Rp50.000. Nantinya, akumulasi donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut. Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Baca Juga: IIMS 2023: Alva Kolaborasi NeverTooLavish Hadirkan Produk Stylish

PT. Ilectra Motor Group (IMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here