Promo Ride Voucher Vespa Batik Rp16 Juta Selama Maret 2023

0
Promo Ride Voucher Vespa Batik
Vespa pertama produk Cikarang, Batik diganjar promo selama Maret 2023. Foto: afid

NaikMotor – Dalam rangka tampilkan produk yang telah dirakit di Indonesia di fasilitas perakitan Piaggio di Cikarang, Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Batik, November 2022. Selama Maret 2023, pembelian Vespa Batik diganjar Ride Voucher Rp16 Juta ditambah aksesori dan apparel gratis.

Berbasis Vespa LX125, Vespa Batik tampil khas dengan pola batik pada bodynya. Pola Batik motif tradisional “Tambal Jagad”, pola batik yang memiliki filosofi mendalam yang menggambarkan kolase dari berbagai motif batik yang terinspirasi dari berbagai latar belakang dan budaya yang mewakili Indonesia sebagai bangsa kepulauan.

Desain pola pada Vespa Batik melambangkan perpaduan 7 desain yang melambangkan dari Sabang sampai Merauke. Ada 7 motif yang mewakili 7 Pulau Besar dan kepulauan: Perisai-Kalimantan, Megamendung-Jawa Barat, Ayam Kasuari-Papua, Sokowani-Sumatera, Tenun Ikat Menjangan-Nusa Tenggara, Kawung-Jawa Tengah dan Poleng-Bali.

Vespa Batik LX 125 merupakan hasil buah pikiran kreatif antara PT Piaggio Indonesia dengan pakar dan konsultan Batik Premium, Iwan Tirta Private Collection.

Baca Juga: Pabrik Piaggio Indonesia Diresmikan, Produk Perdana Vespa Batik

Promo Ride voicher vespa batik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here