Hayaidesu The Ride Thailand 2023, 1.000 Km Pembuktian Jaket Windbreaker Hayaidesu

0

Hayaidesu The Ride Thailand 2023

Hayaidesu The Ride dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kepada para pesertanya tentang bagaimana dunia otomotif di Thailand dan merasakan sensasi berkendara motor di Thailand. Hayaidesu sendiri dalam kesempatan itu meluncurkan Jaket Windbreaker pertamanya sekaligus menguji performanya. Jaket telah didesain ringan dan nyaman, meski digunakan ketika berkendara di Negara Tropis seperti Indonesia.

Setelah riding dan menikmati kuliner ekstrem Thailand, dan jalan tol, peserta berkendara menuju destinasi wisata terkenal seperti Pattaya. Di hari terakhir peserta mengunjungi pameran, Bangkok Internasional Motor Shiw 2023.

“Seru banget, jalannya mulus bikin riding jadi enak banget. Ini bener-bener jadi sejarah hidup saya bisa riding di luar negeri. Dan terima kasih juga buat Hayaidesu yang udah ngajak saya dan teman-teman followers yang lain, ini keren banget pokoknya ingat ini bakal jadi sejarah hidup gue, keren banget,” ucap Indra, salah satu followers yang ikut Hayaidesu The Ride. Makna serupa disampaikan juga oleh Deni, sementara Deshen menyatakan, “Seru seru, ridingnya dan programnya, ya seru lah pokoknya.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY