Menparekraf Dukung Balap Sepeda Internasional L’Étape 2023 di Mandalika

0
Menparekraf dukung Balap Sepeda Internasional
Kemeparekraf mendukung penyelenggaraan Menparekraf dukung Balap Sepeda Internasional L'Etape 2023 di Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Uno dukung penuh ajang balap sepeda Internasional L’Étape 2023 Indonesia. Mas Menteri dalam kesempatan itu mencicipi sensasi balap sepeda jika menjadi peserta nantinya.

L’Étape Indonesia merupakan ajang balap sepeda amatir dengan lisensi L’Étape by Tour de France yang terselenggara di 21 negara. L’Étape Indonesia sendiri akan dilaksanakan pada 26-28 Mei 2023 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Menparekraf dukung Balap Sepeda Internasional yang menargetkan partisipasi 1.500 peserta mulai dari nusantara hingga mancanegara dengan jarak tempuh hingga 139 kilometer.

“Apresiasi saya sampaikan kepada penyelenggara event L’Étape Indonesia atas semangat dan dedikasinya untuk kembali menggelar event ini untuk kedua kalinya setelah pada tahun 2022. Sehingga dapat berkontribusi dan mendorong capaian target 7,4 juta wisatawan mancanegara serta 1,4 miliar pergerakan wisatawan nusantara di tahun ini,” ujar Menparekraf Sandiaga.

Baca Juga: Menparekraf Apresiasi Tim Gresini MotoGP 2023, Promosikan Produk Indonesia di Kancah Internasioal
Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Uno dukung penuh ajang balap sepeda Internasional L’Étape 2023 Indonesia.

LEAVE A REPLY

*