Yamaha XMax Connected Menjadi Skuter Matik 250-300cc Terbaik 2023

0
Yamaha XMax Connected Menjadi Skuter Matik High Terbaik
Yamaha XMax Connected 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Diluncurkan di IMoS November 2022, Yamaha XMax dinobatkan sebagai Skuter Matik High 250-300cc terbaik 2023. Berbagai aspek penilaian yang menampilkan sisi terbaiknya membuat XMax berada di posisi terbaik di kelasnya.

Penilaian melingkupi berbagai aspek seperti desain, fitur-teknologi, performa, handling, posisi berkendara, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur nilai kebaruan. Akumulasi nilai aspek telah membuat Yamaha XMax Connected terpilih sebagai Skuter Matik High 250-300cc terbaik 2023, dan menyisihkan brand sepeda motor lainnya di segmen sejenis.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada November tahun lalu, respon serta antusiasme masyarakat terhadap kehadiran XMax Connected terus meningkat hingga sekarang. Tidak hanya banyak diburu di berbagai event pameran otomotif besar, saat ini generasi terbaru XMAX bahkan telah dinobatkan sebagai Best High Skutik di kelas 250-300cc pada event awarding bergengsi,” Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Antonius melanjutkan, “Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang dimiliki motor, baik itu dari segi desain, fitur-teknologi, maupun performa mesin. Semua itu yang dinilai mampu menjawab beragam kebutuhan mobilitas konsumen pecinta skutik premium sejati di Indonesia.”

Baca Juga: IMOS 2022: Yamaha Luncurkan XMax250 Connected dengan Layar TFT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here