Yamaha XMax Connected Menjadi Skuter Matik 250-300cc Terbaik 2023

0

Yamaha XMax Connected Menjadi Skuter Matik High Terbaik

Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.

XMax250 Connected 2022 itu kini berdesain, lebih fresh dan agresif. Terutama lampu depan LED berkarakter X yang membuatnya lebih ikonik.

XMax telah dilengkapi fitur terkini seperti navigasi Garmin dengan layar TFT dan terkoneksi dengan smartphone via Bluetooth. Fitur koneksi lainnya adalah Y-Connect, berisikan kondisi skuter matik.

Selain itu, layar TFT juga sebagai Infotainment. Pengguna bisa mengakses informasi seperti perkiraan cuaca, dan kondisi sepeda motor. Selanjutnya notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan visual yang lebih lengkap disamping musik. XMax dilengkapi Traction Control System dan Anti-lock Braking System (ABS).

Sementara itu bagasinya cukup luas dengan kapasitas 44,9 L. Bagasi bisa untuk menyimpan berbagai perlengkapan touring.

Saat ini XMAX Connected hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here