CardPlus Menjaga Loyalitas 2 Juta Konsumen Wahana Honda

0

  2 Juta Konsumen CardPlus

Pengalaman, teknologi dan SDM berkualitas beberapa klien skala korporat juga telah mempercayakan pengelolaan database konsumen dengan program CRM seperti Primagama, KyoChon Resto, Radio GenFM hingga kartu anggota fanbase Satria Muda Pertamina,” pungkas Enzi. (Rls/NM)

  2 Juta Konsumen CardPlus

Layanan CRM CardPlus
1. Customer Database Management
Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management
Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan.

3. Merchant Network
Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun klien perusahaan.

4. Promotional & Communication Services
Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Digital Membership
Menyediakan layanan membership digital bagi klien yang ingin mengembangkan loyalty program secara komprehensif dengan dukungan sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai CRM yang dibutuhkan, dapat menghubungi PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, Customer Service: 021-6006006 (Senin-Jumat, Jam 09.00-16.00 WIB) atau Marketing 0896-0304-0678 (Donny).

LEAVE A REPLY