CardPlus Menjaga Loyalitas 2 Juta Konsumen Wahana Honda

0
2 Juta Konsumen CardPlus
ArdPlus menjaga loyalitas 2 juta konsumen Wahana Honda. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) bagian Grup Wahana yang fokus geluti program CRM (Customer Relationship Management). Kini telah layani 2 juta lebih konsumen produknya, CardPlus .

Konsumen adalah aset penting, ini adalah alasan utama PT WKM hadir dengan produk CardPlus untuk menjaga loyalitas konsumennya. Kini telah terdaftar 2 juta lebih konsumen loyal Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan CardPlus.

“Menjaga loyalitas hingga mengelola data konsumen adalah hal yang perlu diperhatikan dengan baik oleh perusahaan penyedia layanan dan produk. Pendataan sekaligus pembuatan program loyalitas yang baik dipastikan akan menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen,” papar Marketing Promotion Head Enzi Kardena.

Pengalaman belasan tahun dengan jumlah jutaan member menjadikan WKM salah satu perusahaan khusus yang tetap unggul menangani program CRM hingga saat ini. Salah satu bukti keunggulan WKM terlihat dalam menangani konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Dengan produk CardPlus, berkat program ini sistem penjualan sejak pendaftaran terintegrasi maksimal dengan beragam kebutuhan konsumen Honda seperti asuransi, perawatan unit hingga promo dengan beragam merchant ternama.

Baca Juga: Layanan VIP Wahana Honda dengan VIP Card, Dapat Potongan Biaya Hingga Asuransi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here