Layanan VIP Wahana Honda dengan VIP Card, Dapat Potongan Biaya Hingga Asuransi

0
Layanan VIP Wahana Honda
Honda VIP Card dari Wahana, untuk kemudahan layanan dan menguntungkan. Foto: istimewa

NaikMotor – Konsumen sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang semakin dimudahkan dan diuntungkan. Dengan Honda VIP Card, konsumen akan mendapat kemudahan layanan dari Wahana.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bahkan miliki unit bisnis yang menjaga kepuasan konsumen loyal. dengan layanan VIP untuk pemegang Honda VIP Card.

Adalah PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dengan produk yang fokus berikan beragam keuntungan lewat membership Honda VIP Card. Sesuai dengan tujuan diadakannya unit ini sepenuhnya bertujuan untuk memberikan dan menjaga kepercayaan konsumen yang selama ini telah memilih sepeda motor Honda sebagai ‘rekan’ aktifitas harian.

“Pemilik motor Honda dipastikan makin untung dengan Honda VIP Card. Tersedia beragam keuntungan mulai dari asuransi motor senilai Rp 2.000.000 (benefit terbaru), diskon jasa service sampai 20 persen, diskon spare part hingga asuransi perlindungan kecelakaan diri bernilai puluhan juta rupiah,” jelas Marketing Manajer WKM, Anton Sutojo.

Baca Juga Wahana Luncurkan Honda VIP Card Platinum Plus, Ada Jaminan Asuransi

Layanan VIP Wahana Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here