Gandeng IMI, Zero Motorcycles Buka Pabrik di Filipina

0
Zero SR 2022
Zero SR 2022 dengan O/S baru, kapasitas baterai bisa high-cap, jarak tempuh 365 km. Foto: zero

NaikMotor – Zero Motorcycles mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan manufaktur elektronik Filipina, Integrated Micro-Electronics Inc. (IMI). Kemitraan keduanya akan menjadi langkah besar Zero untuk masuk ke pasar global lebih luas

Kesepakatan IMI dan Zero Motorcycles antara lain berupa perakitan unit di pabrik IMI di Laguna, Filipina dengan pengawasan para ahli dari Zero di di Scotts Valley, California. Nantinya hasil rakitan motor listrik utuh dan modular dengan dpandu tim pabrik Zero termasuk modul baterai dan elektronik akan dipasok IMI untuk dikirimkan ke jaringan diler Zero global di Eropa dan Asia.

Dari semua mitra potensial yang dipertimbangkan, hanya IMI yang memiliki keahlian di bidang manufaktur elektronik dan perakitan sepeda motor yang semuanya berada di bawah satu atap. Selain itu, perusahaan induk IMI, Ayala Corporation (AC Industrials), telah membuat langkah besar menuju keberlanjutan, dan kolaborasi dengan Zero diharapkan dapat membuka lebih banyak kemungkinan sinergi dengan AC Industrials di masa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here