Gandeng IMI, Zero Motorcycles Buka Pabrik di Filipina

0

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan IMI dan membawa keahlian mereka dalam manufaktur elektronik dan perakitan sepeda motor ke jajaran produk Zero Motorcycles,” kata CEO Zero Motorcycles, Sam Paschel. “Kolaborasi ini akan mengubah operasi Zero Motorcycles. Memperluas jejak manufaktur kami ke wilayah baru dan memungkinkan Zero Motorcycles untuk meningkatkan secara efisien dalam memenuhi permintaan terhadap produk kami dan meningkatkan pengiriman dan kepuasan pelanggan di pasar EV yang berkembang pesat.”

Produksi massal diproyeksikan akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2023 sebagai program utama dalam memanfaatkan kemampuan IMI saat ini untuk merakit sepeda motor. Selain itu mereka juga  berupaya mengembangkan lokalisasi komponen dan suku cadang tertentu.

Sementara CEO IMI, Arthur R. Tan, menyatakan, “IMI sangat senang dapat bermitra dengan Zero Motorcycles dan membantu menghadirkan sepeda motor listrik inovatif mereka ke dunia. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung perusahaan dalam upaya pertumbuhan dan keberlanjutan mereka sambil memberikan layanan manufaktur berkualitas tinggi.” (Raihan/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here