Podium di GP Argentina, Gresini Racing MotoGP Tebar Ancaman

0
Alex Marquez meraih podium ketiga di MotoGP Argentina 2023. Foto: Gresini

NaikMotor – Seri kedua MotoGP 2023 mencatat hasil menjanjikan untuk tim Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil. Di MotoGP Argentina, akhir pekan kemarin (1/4/2023) Alex Marquez naik podium ketiga, sementara  Fabio Di Giannantonio (Diggia) meraih 6 poin di urutan kesepuluh.

Alex Marquez telah mencuri perhatian dengan merebut pole position di kualifikasi dan finis kelima di Sprint Race Sabtu (31/3/2023). Trend positif ini berlanjut di balapan utama Minggu dengan dibayar podium. Keberhasilan ini tentunya didukung juga faktor dari rekomendasi ahli tim mekanik, meski kondisi lintasan basah selama balapan karena hujan, Alex dan Diggia berhasil menguasai performa Ducati Desmosedici GP22 untuk tampil kompetitif.

Menanggapi hasil dua rider Gresini Racing MotoGP di Argentina yang tampil di kondisi tidak biasa, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia EMLI, Sri Adinegara menyatakan kekagumanyanya. “Meski kondisi lintasannya menuntut kewaspadaan tinggi, namun kedua pembalap bisa menempatkan diri di level terbaiknya untuk bersaing dengan pembalap lain. Kami mengapresiasi dan bangga atas podium ketiga yang dipersembahkan oleh Alex, sekaligus juga menjadi podium pertama bersama kami, dan juga finis terbaik didapatkan Diggia di posisi sepuluh,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here