Podium di GP Argentina, Gresini Racing MotoGP Tebar Ancaman

0

Ia menambahkan, dukungan penuh Federal Oil akan terus diberikan kepada kedua pembalap Gresini. “Tentunya dengan melihat hasil di seri awal ini kami yakin Tim Gresini Racing MotoGP dapat terus konsisten memberikan hasil positif dan terbaik sepanjang musim 2023.”

Sementara Alex Marquez mengungkapkan rasa senangnya karena bisa melakukan balapan dengan cerdas dan bisa di depan untuk mencetak poin. “Balapannya sangat lama, dan saya sudah menandainya untuk mendapatkan hasil sebelum berangkat ke Argentina. Kami meninggalkan MotoGP Argentina 2023 dengan suasana hati yang bagus, namun saya tidak mengharapkan awali musim seperti ini. Berada di urutan keempat di klasemen adalah hasil yang tak masuk akal, tapi kami berkembang pesat.”

Tidak kalah aksinya ikut diperlihatkan Diggia yang merasakan dirinya kompetitif dan bisa tampil positif. “ Kami memulai dengan sangat agresif dan saya sangat cepat di awal start. Sesuatu tak bisa berfungsi di tengah balapan karena elektronik, dan saya tidak bisa cepat saat keluar tikungan, dan hal itu membuat saya dilewati oleh beberapa pengendara. Kami perlu bekerja keras di area itu dan semoga siap untuk MotoGP Austin dan menjadi lawan yang tangguh,” ungkap Diggia.

Dari hasil yang dituai dari dua seri awal, tidak salah bila Gresini Racing MotoGP menjadi salah satu ancaman untuk tim-tim lain dalam persaingan tahun ini. Di klasemen sementara MotoGP 2023, Alex Marquez berada di posisi 4 dengan torehan 33 poin, sedangkan Diggia berada di posisi 17 dengan mengantongi 6 poin perdananya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here