Langkah Strategis Federal Oil Perluas Pasar dan Jawab Tantangan

0

Dalam keterangannya,  Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, pihaknya juga menambah kapasitas produksi di pabrik dari 700 ribu barel menjadi dua kali lipat.  “Kami terus berusaha memahami dan berupaya untuk selalu adaptif dalam melihat perkembangan pasar pelumas dan otomotif tanah air. Oleh karena itu, pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah yang tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami harus mampu mempersiapkan diri di berbagai situasi, agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen,” ujarnya dalam media gathering sekaligus buka puasa bersama di Jakarta, Kamis (6/3/2023).

Salah satu aktivitas yang masih dipertahankan hingga berjalan 12 tahun adalah bermitra dengan Gresini Racing di ajang balap dunia MotoGP. Terakhir, Gresini Racing MotoGP melalui pembalapnya, Alex Marquez mencetak hasil gemilang dengan torehan pole position dan podium di MotoGP Argentina.

Alex Marquez meraih podium ketiga di MotoGP Argentina 2023. Foto: Gresini

“ Kita terus berupaya untuk membuat brand familiarity terhadap sponsorship itu. Semakin banyak memang, semakin bnayak orang menghenal dunia motorsport, semain orang itu mengetahui bahwa ada sponsor lubricants di situ, itu yang sedang kami kampanyekan besar-besaran saat ini. Tidak hanya mengambil tim dengan coverage yang wide, tapi podium itu menjadi satu alat kami memperkenalkan dunia motorsport terhadap pengguna roda dua dan roda empat,” beber Sri Adinegara.

Pada kesempatan itu juga mereka melakukan teleconference dengan Alex Marquez serta Carlo Merini dari Gresini Racing MotoGP. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here