Langkah Strategis Federal Oil Perluas Pasar dan Jawab Tantangan

0
Media gathering PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan produknya Federal Oil dan Mobil Lubricants. Foto: Arif

NaikMotor – Memperluas jaringan distribusi, inovasi di sektor digital, promosi mendunia adalah di antara beberapa langkah strategis Federal Oil bermain di pasar pelumas. Hal ini didukung oleh produk yang bisa menjadi pilihan konsumen sesuai rekomendasi ahli.

Menghadapi persaingan di pasar pelumas, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan produknya Federal Oil dan Mobil Lubricants melakukan beberapa langkah dalam memperkuat lini bisnisnya. Dari produk yang tengah dikampanyekan, Federal Oil terus mendorong Federal Racing Matic sebagai pelumas skutik premium dan juga teknologi anti-counterfeit pada kemasannya.

Memperluas jaringan distribusi penjualan di wilayah di Sumatera, Jawa, dan Bali dengan lebih dari 40 distributor nasional serta 16 ribu lebih mitra bengkelnya, di antara upaya yang terus dilakukannya.Selain itu, memperkuat lini digital, PT EMLI menghadirkan official store di beberapa marketplace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here