Toprak Tes MotoGP Kedua di Jerez, Bakal Direkrut untuk 2024?

0

Belum lama, Toprak mengatakan kepada media Jerman, Speedweek, bahwa ia memiliki impian membalap di MotoGP untuk musim 2024 dan fokus mendapatkannya. Namun, bila kesempatan itu tidak terjadi, ia akan menutupnya. Toprak pada Juni 2022 telah melakoni tes pertamanya menggeber Yamaha M1 di Sirkuit Aragon namun masih terkendala cuaca.

“ Dengan senang hati kami dapat memberi Toprak kesempatan lagi untuk mengendarai YZR-M1. Saya tidak bisa hadir di tes sebelumnya tapi kali ini saya akan berada di Jerez untuk mengikuti tes dan saya akan langsung berangkat dari sana untuk menghadiri Grand Prix Amerika di Austin akhir pekan depan. Toprak adalah pembalap motor yang luar biasa berbakat, dan saya sangat penasaran melihat kecepatannya di motor pabrikan MotoGP kami,” ujar Lin Jarvis, managing director Yamaha Motor Racing.

Sementara Toprak mengatakan sangat menantikan untuk menguji motor MotoGP YZR-M1 di Jerez, trek yang sangat disukainya. “Tes terakhir di Aragon dibatasi oleh cuaca, tetapi di Jerez sepertinya kami akan memiliki kondisi yang lebih baik dan waktu lintasan yang lebih banyak. Ini akan memberi saya kesempatan untuk lebih memahami tuntutan balap motor MotoGP Pabrikan. Terima kasih kepada Yamaha karena memberi saya kesempatan ini,” ujar Toprak. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here