Selain Otomotif, Wahana Artha Group Beberkan Kinerja Bisnis Lainnya

0
Kinerja Wahana Artha Group dibeberkan di acara buka puasa bersama, Kamis (13/4/2023). Foto: WMS

NaikMotor – Selain mencatat penjualan sepedamotor  yang meningkat di kuartal pertama 2023, Wahana Artha Group juga membeberkan pencapaian unit usaha lainnya  yakni Hospitallity, F&B serta program berbasis lingkungan dan CSR.

Wahana Artha Group sebagai entitas bisnis miliki dua lini usaha yaitu Integrated Motorcycle Service, Hospitality dan Food & Beverage. Roda perekonomian yang merambat naik usai pandemi, diikuti oleh peningkatan penjualan unit sepeda motor Honda di bawah Wahana Artha Group pada kuartal pertama 2023. Mereka mencatat penjualan 94.008 unit (all type) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang oleh PT. Wahana Makmur Sejati, sedangkan ritel melalui WARI berhasil melepas 16.007 unit (all type) dari 35 outlet jaringan penjualan  di beberapa wilayah Indonesia. Hal ini diungkapkan pada acara buka puasa bersama Wahana, Kamis (13/4/2024) di Yello Hotel Manggarai Jakarta.

Selain itu pada bisnis hospitality dengan bendera PT. Sahari Multi Investama (SMI),  memiliki 7 unit hotel antara lain, Santika Kelapa Gading Jakarta, Yello Hotel Manggarai, Amaris Padjajaran Bogor, Santika Pekalongan, Santika Radial Palembang, Amaris Sriwedari Solo dan Santikan Banyuwangi Jawa Timur. Wahana juga memiliki satu unit bisnis Hostel yang dikelola langsung yakni Temmu Co-Living di Bandung Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here