Gandeng Lima Komunitas, PTPL Isi Ramadan dengan Berbagi

0
Yuk Berbagi Itu Indah - Energi Penuh Berkah", PT Pertamina Lubricants (PTPL) gandeng komunitas. Foto: PTPL

NaikMotor – Mengusung tema  “Yuk Berbagi Itu Indah – Energi Penuh Berkah”, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggandeng komunitas menyantuni masyarakat membutuhkan. Panti Asuhan, komunitas ojek online adalah sasaran pemberikan paket sembako dan tajil.

Mengisi rangkaian bulan suci Ramadan, Pertamina Lubricants  mengajak komunitas untuk menyalurkan sumbangan berupa sembako dan tajil, Kamis (13/4/2023). Komunitasnya terdiri dari ELITE, Turing Bela Negara (TBN), Honda CBR Bogor, Bikers Dakwah dan Yamaha NMAX Komunitas Indonesia (YNCI). Dengan sinergi ini, PTPL memberikan bantuan dan santunan kepada Panti Asuhan, komunitas ojek online, dan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini diadakan di lima panti asuhan daerah Jakarta, yaitu Panti Yatim (Jakarta Timur), Panti Asuhan Anak Putra Utama 2 (Jakarta Utara), Panti Asuhan Yos Sudarso (Jakarta Selatan), Panti Asuhan Muslimin (Jakarta Pusat), dan Panti Yatim Dhuafa Mizan (Jakarta Selatan), serta kepada komunitas Ojek Online

Menurut VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Nugroho Setyo Utomo,  kegiatan Yuk Berbagi ini merupakan agenda rutin tahunan yang dijalankan sebagai wujud kepedulian PTPL kepada sesame.

 “Semangat dari energi bersyukur dapat dirasakan dari kegiatan Yuk Berbagi ini dan kami senang mendapatkan respon yang sangat positif dari rekan-rekan komunitas mobil dan motor untuk saling berbagi dan menebar kebaikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY