Evalube Gelar My Ramadan My Charity 1444H/2023 di 5 Kota

0
Evalube Gelar My Ramadan My Charity
Evalube My Ramadan My Charity dengan santunan digelar di 5 kota. Foto: istimewa

NaikMotor – Di bulan Ramadan 1444H/2023 Evalube gelar My Ramadan My Charity. Kegiatan berbagi dengan kegiatan utama santunan itu digelar di 5 kota.

Brand produk pelumas dalam negeri, Evalube menjadikan bulan Ramadan 1444H/2023 sebagai kesempatan untuk gelar aksi nyata kepedulian terhadap sesama. Sebab, Ramadan merupakan momen spesial bagi umat Islam memperbanyak amal ibadah.

Evalube gelar My Ramadan My Charity di bulan Ramadan 1444H/2023, dengan memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah. Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana di 5 kota besar, sebagai berikut:
1. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Muzakki, Pekanbaru diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama pada tanggal 3 April 2023
2. Donasi dan santunan untuk Yayasan NahHidayat, Makassar pada tanggal 5 April 2023 diwakili oleh Area Sales Evalube Region 5, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.
3. Santunan Yayasan Islam Al – Akhyar, Jabodetabek yang secara simbolis diberikan langsung oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin didampingi Area Sales Manager Evalube Region 3 (Jakarta, Bogor, Banten, Kalimantan Barat dan Ambon), Abdul Mutholib dan National Sales Manager, Susetyo Ardhi Wibowo didukung oleh distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif dan bengkel setempat Suba Motor pada tanggal 6 April 2023.
4. Pemberian santunan untuk Panti Asuhan Miftahul Jannah, Lampung diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Deddy Helpian pada tanggal 11 April 2023 didampingi oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.
5. Kegiatan terakhir dilaksanakan di kota Malang, Jawa Timur dengan santunan dan donasi untuk Yayasan Nurul Izzah yang diserahkan oleh perwakilan tim Evalube, Mahendra Apriadi dengan didampingi distributor resmi PT Aneka Komponindo Utama Otomotif pada tanggal 14 April 2023.

Baca Juga: Merayakan HUT RI ke-77, Evalube Menggelar Berbagai Kegiatan Kebersamaan Komunitas

Evalube Gelar My Ramadan My Charity

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here