Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot, Berbagi di Bulan Ramadan 1444H/2023

0
Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot

NaikMotor – Di bulan Ramadan 1444H/2023 PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar kegiatan berbagi. Kegiatan Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot digelar (15/4/2023).

Kegiatan Ride and Share bersama Forwot merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan di mana PT Piaggio Indonesia bersama-sama sahabat media otomotif berdonasi kepada yang membutuhkan. Acara ini sekalian membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para sahabat jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam.

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot diawali dengan riding berbagai produk 4Brands Piaggio: Vespa Batik, Vespa Sprint, Vespa Primavera, Aprilia SR GT200, Aprilia Tuareg hingga Moto Guzzi V85TT. Para jurnalis otomotif berjumlah 25 orang dari berbagai media nasional itu menuju Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan dari titik pemberangkatan di Motoplex 4 Brands Sinar Inti, Kebon Jeruk, Jakarta.

Baca juga: Promo Piaggio Marvelous March, Ride Voucher Vespa sampai Rp5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here