Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot, Berbagi di Bulan Ramadan 1444H/2023

0

Ride and Share Piaggio Indonesia-Forwot

Di Yayasan, Piaggio menyampaikan donasi dan bingkisan kepada anak-anak yatim asuhan yayasan. Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menyatakan, “Alhamdulillah di Ramadan 1444H/2023 kita masih diberikan nikmat sehat, sehingga bisa bertemu kembali dengan adik-adik Yayasan Al Amin lagi. Bantuan yang tidak seberapa ini semoga bisa menambahkan kebahagiaan di bulan suci ini kepada adik-adik dari Yayasan.”

Sementara Indra Prabowo, Ketua Forwot menyampaikan, “Kita bersyukur masih diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan berbagi yang kali ini menjadi tahun ke-3 dengan dukungan Piaggio Indonesia. Semoga kita selalu diberkahi di Ramadan kali ini.”

Menutup sambutannya, Ayu menyatakan, “Kegiatan silaturahmi PT Piaggio Indonesia bersama rekan media menjadi acara penting. Sebab kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan sahabat terdekat kami. Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap, kegiatan kami dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here