Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023, Silaturahmi Komunitas Berhadiah

0

Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023

Arif Syahbani, Pemred naikmotor dalam sambutannya menyatakan, “Kegiatan ini kami harap bisa mempererat tali silaturahmi antar komunitas, maupun komunitas dengan media. Kebetulan event digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan musim mudik Lebaran, sehingga ada manfaat yang bisa dipetik untuk keselamatan berkendara saat mudik, bagi rekan komunitas yang akan mudik.”

Tak kurang sekitar 100 orang anggota komunitas pemotor Jabodetabek hadir dalam gathering Ramadan itu. Di antaranya perwakilan komunitas Bikers Dakwah, Belajar Helm, Roda 2 Klasik, Bebek Hunter, Ngangon Bebek, Vario160 Community, Gila Gimmick, NXR Tangsel, Viori Chapter Tangerang, NMax XMax Rider, dan PJM Racing.

Gathering saat senja dan malam Ramadan ini semakin menarik dengan quiz dan dooprize yang disediakan para pendukung. Di antaranya busi Brisk dari GMA Product Series, KYB dari Astra Otoparts, Sound Blax dari Nine Auto Series, aksesori dan riding gear Hayaidesu, apparel Rob1, ASV, Profender, dan grand prize helm dari NJS. Dukungan juga datang dari motor listrik Yadea grup Indomobil, Honda PT Wahana Makmur Sejati, Wonderful Indonesia, Indoclub. dan TRQ Motorcycle. (Awang/Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here