Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023, Silaturahmi Komunitas Berhadiah

0
Ramadan Moto Meet Up
Gathering komunitas dikemas dalam Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023. Foto: wahyu

NaikMotor – Komunitas pemotor menjadi aset penting bagi naikmotor.com. Untuk itu di bulan suci kali ini digelar Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023 sebagai ajang silaturahmi komunitas pemotor di Jabodetabek.

Aktivitas gathering komunitas menjadi program naikmotor.com dalam mempererat tali silaturahmi media-komunitas Pemotor yang dikemas dalam event Moto Meet Up. Kali ini bertepatan dengan bulan puasa maka kegiatan diinisiasi sebagai Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023. Event digelar di Creative Box, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan, Banten, (16/4/2023).

Dalam Moto Meet Up yang bertepatan dengan bulan puasa, berbagai konten berkaitan pun disuguhkan untuk para anggota komunitas pemotor itu. Tak kurang dari 100 anggota komunitas hadir dalam gathering yang menampilkan Tausiah jelang buka puasa oleh Bikers Dakwah, buka puasa bersama, talkshow berisikan tips aman mudik dari Wahana Honda, pengenalan produk GMA series, test ride produk Yadea, quiz berhadiah dan door prize berbagai produk sponsor. Kegiatan ditutup dengan Nightride dari Creative Box menuju Bundaran HI.

Baca Juga: Seru-seruan SupermotoFest x NaikMotor, Diawali Riding Komunitas Supermoto Meet Ride to IIMS 2023
Ramadan Moto Meet Up 1444H/2023
Tausiah

LEAVE A REPLY