Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga Lebaran 1444H/2023 Agar Mudik Nyaman

0

Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga Lebaran 1444H/2023

AHASS Siaga dan AHASS Jaga

Meski libur lebaran, konsumen Honda Jakarta Tangerang tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor kesayangan.

Jaga kenyamanan konsumen, Wahana pastikan ada dua Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang beroperasi normal sejak 19 hingga 30 April 2023. AHASS tersebut adalah Nusantara Surya Sakti Cibodas, Tangerang dan Prima Sukses Motor Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Tidak hanya pelayanan secara normal, sambut momen hari raya, AHASS berikan secara gratis layanan berupa perbaikan ringan (light service), safety check dan penanganan sementara untuk kasus-kasus darurat tertentu.

Tidak hanya kedua AHASS tersebut, sebagai bentuk layanan after sales ada lima AHASS yang juga beroperasi dengan sebutan AHASS Jaga bahkan dua di antaranya tetap buka pada perayaan Idul Fitri tahun ini. AHASS tersebut adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Ciputat, WARI Ciracas dan Nusantara Surya Sakti, Slipi. Sedangkan 2 AHASS yang tetap buka pada lebaran adalah DAM Cikupa dan AHASS Mantab di Jakarta Timur.

Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga Lebaran 1444H/2023

Kendala di jalan raya, konsumen Honda khususnya Jakarta dan Tangerang tidak perlu khawatir dengan layanan Honda Care. Layanan andal ini dapat digunakan khusus untuk masalah teknis motor saat di jalan raya dengan menghubungi pusat informasi 1-500-989.

“Momen hari raya adalah momen paling dinanti oleh banyak orang. Itulah sebabnya Wahana komitmen ikut wujudkan konsumen tetap merasa aman dengan layanan kami saat gunakan motor bersilahturahmi ke seluruh kerabat,” papar Head of Technical Service Department, Evi Haryadi. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Wahana bangga bisa temani mudik konsumen setia Honda pada momen berharga ini,” tutup Evi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here